Converse memang terkenal dengan produk sepatunya yang mengusung model beraneka ragam, salah satunya adalah sepatu untuk wanita bertajuk kasual. Bagi Anda yang sedang mencari sepatu wanita bernuansa kasual, maka model sepatu-sepatu ini bisa menjadi pertimbangan, sebagai berikut.

1. Converse Run Star Hike Jwa

Sepatu sneaker wanita ini ditawarkan dengan kisaran harga Rp1.1 jutaan, memiliki pilihan warna seperti putih, hitam dan sebagainya. Bagian luar sneaker ini bermaterial mesh, material dalamnya adalah OrthoLite dan sole materialnya rubber.

2. Chuck Tylor 70S High Lilac Purple Egret

Sepatu yang dijual kisaran Rp520 ribuan ini, mempunyai varian ukuran 36, 37, 38, 39 dan 40. Sementara, material yang diusung sepatu berwarna ungu ini adalah kanvas.

Karena warnanya ungu, maka padu padan yang cocok bisa warna yang gradasinya senada. Mulai dari lilac hingga violet.

3. Run Star Motion Black White Gum

Sepatu wanita yang bernuansa kasual ini dibanderol kisaran Rp1.9 jutaan, dan sepatu ini mengombinasikan beberapa warna. Ukuran yang tersedia seperti, 35, 36, 37, 38, 39 dan 40.

4. Converse X CDG Play Chuck 70 Low Polkadot Heart

Sepatu yang dibuat dari material kanvas ini, dibanderol kisaran Rp3.1 jutaan dengan ukuran 41.5. Sepatu yang mengusung kombinasi warna hitam dan putih ini, terlihat menonjol dengan motif polkadotnya.

Motif polkadot memiliki fans sendiri yang hobi mengkoleksi jenis tersebut. Tak heran jika banyak orang tertarik menggunakannya. Apakah Anda salah satu yang suka dengan motif bintik atau totol tersebut?

5. Chuck Taylor All Star Move Mesh Platform Ox Women’s Sepatu Sneakers

Sepatu warna putih ini ditawarkan dengan kisaran harga Rp601 ribuan dengan ukuran 40. Bagi Anda yang gemar dengan warna putih, mungkin sepatu ini bisa dijadikan pilihan untuk menunjang tampilan kasual.

Sepatu wanita Converse yang telah diulas tersebut bisa menjadi pertimbangan untuk Anda yang ingin mencari sepatu bernuansa kasual. Pilihlah sepatu yang sesuai dengan style Anda dan sesuaikan dengan fashion.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.