Pada februari 2021 lalu PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)  meluncurkan produk terbaru Mitsubishi New Pajero Sport untuk pasar di Indonesia. Ternyata bukan hanya dari sisi tampilan saja saja yang berubah dan semakin mewah, namun fitur-fitur yang terdapat di dalamnya pun mengalami upgrade dan menjadikannya tampak semakin elegant. Untuk Anda yang berencana memulai cicilan pajero sport, yuk kenali terlebih dahulu fitur terbaru apa saja yang ada pada mobil tersebut: ,

  • Fitur Power Tailgate with Kick Sensor

Fitur ini berguna untuk memudahkan pengguna dalam membuka dan menutup pintu bagasi. Menggunakan sensor kaki, fitur ini sangat berguna jika Anda sedang berbelanja atau membawa barang yang banyak, Anda dapat dengan mudah membuka pintu bagasi seorang diri.

  • Fitur Forward Collision Mitigation(FCM)

Pada fitur ini membantu pengemudi dalam mengerem secara mendadak. Terkadang dalam berkendara sering dihadapkan dengan keadaan lengan dimana terdapat kendaraan di depan namun para pengemudi tidak mengurangi kecepatan atau tidak menginjak rem. Jika hal tersebut terjadi FCM akan memberikan sinyal berupa suara ditambah perlambatan laju pada kendaraan, serta melakukan pengereman secara otomatis.

  • Fitur Mitsubishi Remote Control.

Fitur berikutnya memudahkan pengemudi dalam mengoperasikan fitur yang terdapat dalam mobil. Penggunaannya melalui aplikasi yang terkoneksi dengan smartphone, dimana Anda dapat mengontrol fitur-fitur seperti menutup jendela, serta membuka bagasi.

  • Fitur Ultrasonic Miss-acceleration Mitigation System 

Fitur UMS merupakan teknologi tercanggih. Mengedepankan fungsi keselamatan berupa sensor radar yang otomatis mengirim sinyal jika ada hambatan yang terdeteksi, pada depan atau belakang kendaraan. Fitur UMS ini memiliki 4 sensor di depan dan di belakang kendaraan. Jadi, jika Anda salah injak pedal atau mempercepat laju kendaraan, sistem UMS ini otomatis akan membatalkannya. Outpun mesin juga akan dikontrol secara otomatis dengan fitur ini

  • Fitur Blind Spot Warning

Pada fitur ini bertidak seperti kaca spion dimana dapat membantu pengemudi dalam menyalip ataupun berpindah jalur kendaraan. Fitur canggih ini menghadirkan fungsi sensor jika ada kendaraan dibelakang mobil Anda, maka sensor tersebut akan mengeluarkan bunyi agar Anda menjaga jarak aman dengan kendaraan lain tersebut.

  • Fitur Rear Cross Traffic Alert

Fitur RCTA sangat berguna jika and aingin memarkir kendaraan. Sensor di bagian belakang mobil berfungsi untuk mendeteksi jika mobil mundur mencegah terjadi kecelakaan, dengan memberi sinyal jika ada kendaraan lain yang lewat. Rem parkir juga sudah menganut Electric Parking Brake dengan fitur Brake Auto Hold, dimana pada fitur ini dapat memudahkan Anda parker secara otomatis.

Wah menarik sekali yang fitur terbaru nan canggih pada Mitsubishi New Pajero Sport, tidak heran jika mobil tersebut dinobatkan sebagai mobil diesel terbaik di Indonesia. Jadi apakah Anda tertarik untuk membelinya? Jika iya, segera kunjungi dealer terdekat untuk mulai proses pengajuan kredit Pajero pilihan Anda. Atau, Anda juga bisa mengajukannya melalui situs lembaga pembiayaan jika sedang tidak ingin pergi ke mana-mana. Semoga proses pengajuannya berjalan lancar dan Anda bisa segera bepergian menggunakan mobil impian Anda!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.