Pesinetron Aisyah Aqilah menjadi sorotan publik, atas kesetiaannya kepada Jeff Smith selama mendekam di penjara atas kasus penyalahgunaan narkotika. Setelah bebas pun Aisyah Aqilah dengan kebaikannya mengajak sang kekasih, Jeff Smith ke Papua untuk menjalanj kegiatan Meet and Greet. Aiasyah Aqilah tak menampik bahwa dirinya menyadari semua orang bisa bersalah dan tentu bisa mengubah sikapnya belajar dari kesalahan.

"Setelah bebas, dia (Jeff Smith) tetap menjadi diri sendiri yang tetap membuat aku amazing. Ya tetap menjadi lebih baik," kata Aisyah Aqilah ketika ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, belum lama ini. Dibalik kesetiaannya menunggu bebas sang kekasih, wanita 18 tahun itu mengaku jalinan asmaranya dengan Jeff baru berjalan selama setahun. Namun, ketika awal memutuskan unthk berpacaran, mantan kekasih Athalla Naufal itu mengaku berkomitmen untuk serius.

"Kita semua mau ke jenjang serius, tapi kita gak mau melebihi takdir. Kita serahin aja sama Allah SWT," ucapnya. Lantas, apakah wanita kelahiran Makassar, 26 Januari 2003 itu siap untuk menikah dengan Jeff? "Amin, doain aja," ungkap wanita bernama lengkap Aisyah Aqilah Azhar itu.

Kendati demikian, Aisyah Aqilah tak menampik dirinya sudah kenal dengan keluarga Jeff Smith, begitu juga dengan sang kekasih kepada keluarganya. "Alhamdulillah keluarga sudah setuju. Kami saat ini menjalani saja kedepannya," ujar Aisyah Aqilah. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.