Berikut profil Noor Nabila, istri Engku Emran pengganti Laudya Cynthia Bella, seorang pengusaha dan sama sama pernah gagal menikah dua kali. Diketahui, Engku Emran dan Bella menikah pada September 2017 setelah hanya 5 bulan saling mengenal. Sayangnya, rumah tangga pasangan ini runtuh pada 2020.

Tak butuh waktu lama, Engku Emran nampaknya sudah pindah ke lain hati. Kabar kedekatannya dengan pengusaha, Noor Nabila kini terjawab sudah. Engku Emran dan Noor Nabila dikabarkan sudah menikah hari ini, Jumat (19/3/2021).

Momen bahagia Engku Emran dan Noor Nabila tak diunggah di laman Instagram mereka. Namun, ada banyak video beredar yang menandai Noor Nabila sedang melakukan pemotretan pasca akad nikah. Terlihat Engku Emran mencium kening Noor Nabila.

Terlihat pula, anak semata wayang Engku Emran dan putra Noor Nabila ikut berfoto di pelaminan. Lalu siapakah sosok pengganti Laudya Chynthia Bella di hati Engku Emran ini? Dilansir situs iluminasi.com, Noor Nabila merupakan adik dari artis Malaysia, Neelofa.

Noor Nabila lahir pada 4 September 1984 (kini berusia 37 tahun). Nabila berasal dari Pasir Mas, Kelantan, yang jadi anak kedua dari sembilan bersaudara. Kini, Nabila sudah menjabat sebagai Managing Director NH Prima International Sdn Bhd.

Perusahaan yang dia jalankan bersama keluarganya. Sebelum menikah dengan Engku Emran, Nabila sudah dua kali gagal dalam pernikahan. Pada Juli 2013 lalu, ia menikah.

Pernikahan pertamanya hanya bertahan hingga satu tahun. Lalu, pada 31 Maret 2017, ia menikah dengan aktor Sharnaaz Ahmad. Pernikahannya kembali gagal dan dikabarkan sudah proses cerai sejak Maret 2020.

Uniknya, kabar perceraian Nabila dengan Engku Emran hampir bersamaan. Pada pertengahan tahun 2020, keduanya diisukan telah resmi bercerai. Nabila juga terlihat memiliki hobi yang sama dengan Engku Emran, yakni bersepeda.

Kini, Nabila telah resmi dipersunting Engku Emran. Kedekatan Engku Emran dan Noor Nabila memang sudah hangat diperbincangkan di Malaysia. Bahkan sebelum hari pernikahan mereka, Engku Emran mulai berani memposting wajah Noor Nabila di Instagram miliknya.

Melalui akun Instagram miliknya, Engku Emran mengunggah potret layar yang terlihat bayangan sosok Noor Nabila. Emran menuliskan kata kata manis. "Choppy until you came along."

(Ringkuk sampai kamu datang) Sayangnya Engku Emran menutup kolom komentar pada postingannya tersebut. Bukan hanya itu, Engku Emran juga terlihat me repost unggahan Instagram Story milik Noor Nabila pada Jumat (12/3/2021).

Meski kini sudah berani posting kedekatannya dengan Noor Nabila, Engku Emran hingga kini memilih tak menghapus potret bersama Bella di laman Instagram miliknya. Setelah ditelusuri, sosok Noor Nabila juga baru saja berpisah dengan suaminya. Bahkan, pernikahan Nooe Nabila dan Engkur Emran sama sama dimulai pada tahun 2017 dan berakhir di tahun 2020.

Noor Nabila sendiri merupakan seorang janda dengan satu anak laki laki. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.