Kehidupan asmara artis Prilly Latuconsina belakangan ini santer diperbincangkan. Pasalnya, setelah lama menjomblo, Prilly dikabarkan sudah memiliki kekasih baru. Meski demikian ia tak mau memanfaatkan kesempatan dengan membangun bisnis bersama sang kekasih.

Hal itu diketahui dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Minggu (3/10/2021). "Kalau aku akan memisahkan yang namanya relationship, friendship dan pekerjaan ," kata Prilly Latuconsina. "Jadi aku sebisa mungkin menghindari bisnis bareng temen, bisnis bareng pacar, itu aku menghindari."

"Karena takut terjadi hal hal yang kita tidak diinginkan," sambungnya. Bukan tanpa sebab, menurut Prilly, untuk memilih rekan bisnis tentu saja berbeda dengan menentukan pasangan. Sehingga ia enggan melakukan bisnis dengan teman atau bahkan pasangan.

Lebih lanjut, Prilly Latuconsina menjelaskan kriteria partner bisnis yang dirinya butuhkan. Bagi perempuan 24 tahun ini, yang terpenting dalam sosok partner bisnis adalah sama sama ambisius dan suka dengan apa yang mereka lakukan. "Karena untuk memilih business partner itu kriterianya beda sama kita memilih pasangan," ucap Prilly.

"Harus bener bener sama sama ambis, sama sama suka sama bisnisnya, sama sama satu visi," tambahnya. Sukses menjalani kariernya sebagai publik figur, ternyata tak membuat artis Prilly Latuconsina terburu buru untuk menikah dan memiliki anak. Semua berawal saat Boy William menyinggung soal pernikahan.

Hal itu diungkapkan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Boy William, Sabtu (27/3/2021). Dalam kesempatan tersebut, Boy William teringat akan perkataan Prilly yang belum berencana menikah. "Lo orangnya itu nggak mau nikah ya Pril? Lo sempet ngomong sama gue tuh," kata Boy William.

Prilly Latuconsina justru memberikan jawaban yang cukup mengejutkan. Kepada Boy William, Prilly kemudian meluruskan maksud perkataannya kala itu. Belum berencana menikah, bukan berarti dia akan hidup tanpa pasangan selamanya.

"Gue bukannya nggak mau nikah selamanya. Nggak gitu sih, cuma gue nggak ngelihat diri gue akan menikah dalam waktu dekat ini," ucap Prilly. Namun, diakui Prilly, dirinya bukan tipe perempuan yang ingin cepat menikah. "Gue bukan tipe cewek yang pengin banget nikah," ungkap Prilly Latuconsina.

Bagi Prilly, kehidupan berumah tangga bukan hanya sekedar berhubungan seks dan menghasilkan anak. Prilly Latuconsina mengaku tak masalah jika tidak memiliki keturunan di masa depan. "Loh nggak apa apa banget lah, gue hidup di dunia ini bukan karena gue pengin reproduksi doang," jelas Prilly.

"Gue yakin Tuhan menciptakan gue bukan untuk bikin anak doang," tambahnya. Menurut Prilly, berhubungan seks bukan kebutuhan penting dalam hidupnya. Sehingga ia tak ingin terburu buru melepas masa lajangnya dengan pernikahan.

"Karena emang maksudnya gue udah mandiri banget dan i'm not sexually active jadi seks bukan kebutuhan buat gue," terangnya. Prilly Latuconsina juga banyak mempelajari kehidupan rumah tangga dari orang orang yang sudah menikah. Dikatakan Prilly, kehidupan pasangan suami istri tak sebahagia seperti yang ada dalam unggahan sosial media.

"Gue ngelihat rumah tangga nggak sebahagia di Instagram. Lo nikah bukannya jalan keluar untuk masalah masaah lo yang lain," kata Prilly. "Justru itu pembuka problem yang lebih besar menurut gue," pungkasnya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.